Jumat, 04 Juni 2010

Toilet Training Untuk Anak Cacat

Anak-anak dengan cacat fisik mungkin juga mempunyai masalah dengan potty training yang sering melibatkan belajar untuk bisa masuk ke toilet, dan berganti pakaian. Sebuah kursi toilet khusus dan penyesuaian lainnya mungkin perlu dibuat untuk anak-anak ini.

Hal-hal yang harus dihindari bila toilet training anak Anda, dan membantu mencegah resistensi, mulai stres selama periode waktu atau perubahan dalam keluarga (bergerak, bayi baru, dll), mendorong anak Anda terlalu cepat, dan menghukum kesalahan. Sebaliknya, Anda harus memperlakukan kecelakaan dan kesalahan ringan. Pastikan untuk pergi pada anak Anda menunjukkan kecepatan dan dorongan yang kuat dan pujian ketika dia berhasil.

Karena tanda-tanda penting kesiapan dan motivator untuk mulai melibatkan potty training menjadi tidak nyaman dalam popok yang kotor, jika anak Anda tidak terganggu oleh popok kotor atau basah, maka Anda mungkin perlu mengubah dia ke pakaian biasa atau pelatihan celana pada siang hari pelatihan. Anak-anak lain dapat terus memakai popok atau pull up jika mereka terganggu, dan Anda tahu ketika mereka kotor.

Sumber :

http://www.scumdoctor.com/Indonesian/parenting/potty-training/Toilet-Training-For-Disabled-Children.html

0 komentar:

Posting Komentar