Rabu, 06 Oktober 2010

Basket SMA YPI 45 Bekasi

Organisasi adalah sekumpulan orang-orang yg berkerjasama antara dua orang atau lebih yang disusun dalam kelompok-kelompok, untuk mencapai tujuan bersama.

Di dalam kumpulan itu, juga mencakup kegiatan yang sama-sama mempunyai visi dan misi yang sama, Adanya kerja sama, dan adanya keterikatan tata tertib yang harus ditaati.

Basket adalah suatu cabang olahraga yang terdiri dari sedikitnya 5 orang di dalam satu tim tersebut. Memiliki satu tujuan yang sama, adanya kerjasama yang bagus, harus kompak dalam suatu pertandingan. Semua itu untuk satu tujuan, yaitu kemenangan dalam bertanding.

Basket SMA YPI 45 Bekasi, sangat terkenal dengan Tim Basketnya. Sering meraih juara dalam setiap kejuaraan di Bekasi. Mereka sangat gigih dan sangat kompak ketika berada di dalam lapangan. “KEBERSAMAAN” itulah motto mereka. Tidak ada senoritas diantara satu sama lain, semua sama.

Pihak sekolah pun sangat mendukung siswa-siswi yang ikut tergabung dalam ekstrakulikuler ini. Kepala sekolah dan guru-guru lainnya sering menonton langsung ketika murid-murid nya sedang bertanding. Itulah salah satu factor yang membuat Tim Basket YPI 45 semangat. Pihak sekolah sangat mendukung sekali ketika Tim Basket tersebut meminta persetujuan untuk mengadakan pertandingan antar SMP dan SMA di Sekolah.

Bekat kerjasama dan kekompakan Tim Basket, SMA YPI 45 sampai saat ini sudah mengadakan YPI CUP BASKET BALL IV, dan sekarang pun kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya.Tidak hanya dilapangan saja mereka kompak, tetapi di luar sekolah pun mereka saling akrab satu sama lain, Putra dan Putri Tim Basket SMA YPI 45.

Banyak dari mereka yang mendapatkan beasiswa untuk masuk ke universitas karena prestasi yang telah diraih.

Sampai saat ini pun Tim Basket SMA YPI 45 selalu di ingat dan di ketahui di daerah Bekasi dan sekitarnya, walaupun sudah jarang menjuarai di setiap kesempatan dalam kejuaraan, tetapi mereka masih punya satu tekad untuk membangkitkan lagi seperti sebelum-sebelumnya.

Terima kasih,

0 komentar:

Posting Komentar